Mimpi Buruk Bagi Italia di Allianz Arena

Mimpi Buruk Bagi Italia di Allianz Arena

jerman

Mimpi Buruk Bagi Italia di Allianz Arena

Xiyidec.com – Mimpi Buruk Bagi Italia di Allianz Arena dalam laga pertandingan Persahabatan pada tanggal 30 Maret 2016 dinihari tadi.

Mimpi Buruk Bagi Italia di Allianz Arena oleh Tim Panser di markas besarnya pada pertandingan Persahabatan dini hari tadi, Italia harus menanggung kekalahan yang telak dari juara Piala Dunia 2014 dengan skor 4-1.

Italia yang pada dini hari tadi bertandang ke markas besar Tim Panser yaitu Allianz Arena harus menerima kepahitan akan kekalahan yang mereka terima yaitu dengan skor 4-1. yang mana Italia sampai babak pertama habis masih belum bisa memperkecil keadaan dengan gol nya. baru di menit ke 83 la di babak kedua italia mendapatkan gol hiburan yang di cetak oleh El Shaarawy.

Jerman yang pada dini hari tadi bermain sangat aktual dan berbahya untuk italia memang membuktikan kutukan selama ini yang jarang bisa memenangkan pertandingan jika bertemu dengan tim Italia, terbukti sudah dini hari tadi bahwa Jerman mencukur Tim Italia dengan gskor 4-1, yang mana di gol pembuka di cetak oleh Gelandang Jerman Toni Kroos pada menit ke 24 babak pertama.

Lalu tak selang berapa lama lagi akan jeda turun minum gol kedua Jerman di ciptakan oleh Mario Gotze yang di assit oleh Thomas Muller, dan setelah turun jeda babak kedua di mulai, Italia harus kembali memunggut bola dari gawang nya kembali di menit ke 59 yang gol nya di cetak oleh Jonas Hector yang tak lain posisinya merupakan hanya Bek Kiri untuk tim Jerman dan skor menunjukan Jerman unggul 3-0.

Setelah 16 menit dari gol ke tiga nya, Jerman kembali mendaptkan kesempatan Emas untuk mencetak gol kembali di gawang nya kiper Italia yaitu Gianlugi Buffon, karena Sebastian Rudy di langgar oleh Buffon dalam kotak telarang, maka dipercayakan la sang eksekutor yaitu Mezut Ozil untuk melakukan eksekusi penalti tersebut, Ozil akhirnya berhasil melakukan eksekusi Penalti tersebut dan membawa Jerman atau Tim panser unggul jauh dari Tim Tamu Italia dengan skor 4-0.

Italia hanya bisa memperkecil keadaan dengan gol hiburan yang di cetak pada menit ke 83 oleh EL Shaarawy, gol tersebut pun tidkak bisa membuat Italia semakin memperkecil kekalahan dan sampai pluit di bunyikan pada babak kedua Italia tetap tidak bisa mengejar dan akhirnya Jerman pun memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Demikian la berita hari ini Mimpi Buruk Bagi Italia di Allianz Arena kami sampaikan dan semoga dapat bermanfaat.